RSS
Facebook
Twitter

Kamis, 05 September 2013

Miss World = Ajang Pameran Aurat Tahunan

Bismillah...
Assalamualaikum...... Segala puji bagi allah yang telah memberikan rahmatnya dan karunianya kepada kita sampai saat ini. Tidak juga lupa kita hadiahkan sholawat beriring salam untuk nabi besar Muhammad Saw semoga kita di berikan syafaat nya oleh beliau di akhir kelak nanti. Amin Yarob..

Sudah lama saya fakum di nulis blogger karna sesuatu hal yang membuat saya males untuk mengurus blog tetapi saya bangkit kembali untuk memberikan motivasi inspirasi dan ilmu yang ada di alam semesta ini.




Akhir akhir ini sering kita lihat TV, Majalah, Koran, Radio, dan lain lain menyajikan tentang Miss World. Jadi saat ini kita akan membahas seperti judul di atas Miss Wolrd = Ajang Pameran Aurat Tahunan, Miss World adalah ajang kontes wanita cantik, pintar, dan tentunya yang hampir mendekati wanita sempurna dan seutuhnya. Ajang ini pertama kali di selenggarakan di Inggris. Acara atau kontes ini di selenggarakan setiap tahunnya dan di laksanakan di negara yang terpilih sebagai tempat kontes. Dan kontes ini pada akhirnya di selenggarakan di Indonesia kalau gak salah pada tanggal 28 september 2013. Kontes ini di ikuti hampir seluruh dunia.




Di dalam terselenggaranya acara ini banyak organisasi atau kelompok yang anti dengan acara tersebut, mereka melakukan ujukrasa agar acara miss world tidak terlaksana, karna menurut mereka acara tersebut tidak masuk dalam tatakrama atau melanggar norma yang ada di Indonesia dan tidak termasuk dalam bangsa mayoritas, karna bangsa mayoritas Indonesia adalah islam jadi menurut islam itu adalah hal yang melecehkan perempuan dan merendahkan derajat perempuan di mata manusia. Dan di dalam kontes tersebut terdapat kontes yang memperlihatkan aurat wanita dari ujung rambut hingga ujung kaki walaupun ada sebagian di tutup tetapi itu sama saja melanggar norma yang ada di indonesia, Dan untung saja di dalam acara Miss World di Indonesia tidak ada ajang atau kontes yang memperlihatkan aurat wanita melainkan di ganti dengan baju khas daerah yang di selenggarakan.


Tetapi saya melihat bahwa ajang kontes ini harus di bubarkan dan lebih baik mati tidak meninggalkan nama, karna kenapa ..? acara tersebut jelas dan sungguh jelas bahwa wanita itu di seperti eksploitasi wanita sebagai objek yang layak diperdagangkan dan seperti di bodohkan saja, padahal wanita yang di pilih tersebut adalah wanita yang pilihan yang memiliki otak yang cerdas. Dan juga ajang kontes ini melanggar Hak Asasi Manusia (HAM) karna kebebasan yang ada di indonesia itu harus sangat sesuai dengan undang undang yang sudah berlaku di Indonesia dan tidak mengabaikan etika kesusilaan.Dan juga kecantikan itu di pandang tidak hanya di luar saja atau fisik nya, melainkan di pandang dalam hati seseorang tersebut, dan juga kecantikan wanita itu tidak seharusnya di pertotonkan seperti itu dan dengan tampilan yang mengumbar aurat.

 Demikian lah coretan kecil dari saya yang mudah mudahan membuka pintu hati saudara saudara kita dan mudah mudahan mereka di berikan petunjuk oleh alllah dan supaya mendapatkan hukuman yang setimpal dari allah. Mudah mudahan kita semua mendapatkan hikmah dari ini semua ,dan tentunya mudah mudahan kita termasuk dalam lindungan allah swt dan termasuk dalam golongan kaum nabi muhammad amin ya robb...
Wassalam....

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news