RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 05 Mei 2013

CARA MEMBERSIHKAN TINTA PULPEN DI BAJU SEKOLAH

Assalamualaikum

Pada saat ini saya berbagi tipss dengan anda semua yang saya sudah lakukan terus menerus. Pada saat saya sekolah dulu teman teman selalu menjahili saya terutama pada saat baju saya jadi korban nya nah saya menemukan tips ini sendiri dari keberhasilan saya Ya kan.. hehehe jadi Gr deh udah ini dia tipss nya

Langkah-langkah cara membersihkan tinta di baju seragam :


persiapakan bahan:
1.deterjen bubuk apa saja
2.air bersih
3.pasta gigi apa saja
4.beros (sikat)

cara penggunaan :
1.ambil baju yang terkena tinta tersebut
2.lalu ambil deterjen oleskan pada baju yang terkena tinta tersebut dan di beri sedikt air
3.sikat baju tersebut hingga terlihat seperti agak hilang
4.ambil pasta gigi sedikit oleskan pada baju yang terkena tersebut
5.kucek kucek selama beberapa detik
6.lalu basuk dengan air bersih

lalu liat yang terjadi
baju anda sekarang besih...

NB : jika tinta tebal mungkin susah untuk di hilangkan tipss ini untuk coretan coretan saja

9 komentar:

  • Blogger news