RSS
Facebook
Twitter

Kamis, 23 Mei 2013

Pertama kali merasakan perpustakaan yang baru di bangun

Assalamualaikum.........................

Segala puji bagi allah yang telah memberikan rahmatnya dan karunianya kepada kita sampai saat ini. Tidak juga lupa kita hadiahkan sholawat beriring salam untuk nabi besar Muhammad Saw semoga kita di berikan syafaat nya oleh beliau di akhir kelak nanti. Amin Yarob..

Cerita kali ini Gua akan menceritakan pengalaman Gw pertama kali memasuki ruangan perpustakaan di sekolah Gw yang baru saja di buat atau bisa juga di bilang di perbaharui lah. Em.. waktu itu inget banget hari rabu tepatnya gw lupa tanggal nya hari itu sedikit tidak bersahabat walaupun tidak turun hujan, em.. hari seperti biasa saya pergi ke sekolah menggunakan transportasi umum atau ankot. Dan juga seperti biasa saya belajar oh ya pelajaran hari itu adalah ipa, ips, dan KK atau kompetisi keahlian karna kebetulan gua sekolah SMK jurusan TKJ. Singkat kata singkat cerita pelajaran ipa di situ saya belajar mencatat sampai tangan saya merah gitu, setelah itu masuk ips karna minggu kemarin ada tugas yang sudah di berikan dari gurunya maka dari itu gua dan kawan kawan gua mengkoreksi tugas yang sudah di buat. Seperti biasa bell berbunyi.... Nah gw langsung terus turun ke bawah dengan sahabat satu permainan satu perjuangan istilah nya hheheheh. ke bawah untuk makan karna kebetulan gw dari pagi kagak makan dari rumah karna takut terlambat dan sakit perut pas nyampe ke sekolah. Singkat kata lagi bell berbunyi... pertanda semua murid harus masuk ke kelas, saya dan teman saya itu langsung naik karna takut telat masuk kelas, karna gua masuk pelajaran kompetisi keahlian takut sayang dikit pun ilmu nya nah gw lari tuh. Selang berapa saat gw masuk dan gw duduk sama teman gw itu ternyata guru yang mengajar pelajaran KK itu tidak masuk karna ada keperluan mendadak dan terpaksa dia enggak datang. Dan biasa lah kalau gak ada guru kayak gak tau aja semua teriak horee.. kwkwkkkwkwk..... mungkin kesenengan gak belajar kali yah... aduh >_< . Singkat cerita saya bercerita dengan teman saya hampir setengan jam cerita pas waktu itu jam 11 kurang 10 lalu saya permisi dengan ketua kelas untuk duduk di depan kelas. Lalu saya memutuskan untuk pergi saja ke perpustakaan. Saya ajak teman saya itu dan beberapa teman yang kurang akrab sih itu untuk pergi ke perpustakaan. Tapi sebelum itu saya dan teman teman pergi ke kantor guru untuk meminta izin ke perpustakaan. Dan gua deg degan saat masuk ke kantor guru untuk minta izin tersebut. Ternyata kawan gua yang satu ini berani sekali masuk ke kantor guru tersebut untuk minta izin nya sampai sampai di hampir sedikit lari (mungkin karan gak sabar itu dia ya) lansung saja "Assalamualaikum miss" lalu ibu guru menjawab" Iya ada apa nak..?" lalu kawan gua ini langsung bilang "Miss kami boleh gak ke perpustakaan baru itu kan kami gak ada guru jadi kami bosan di kelas gak ngapangapain", lalu guru tersebut berhenti sejenak berucap lalu tiba tiba dia ngomong "Owh yaudah sana miss kasi izin tapi betul betul ya baca nya jangan cabut ke mana mana" lalu kami semua menjawab "Owh ya miss kami gak cabut kok", Owh ywdh sana kata guru tersebut. Lalu kami agak berlari kecil ke perpustakaan. Sampai di perpustakaan saya di sambut oleh buku buku yang banyak sekali Wow kali deh kalau anak alay sekarang bilang..hehhehehe. Dan selanjutnya saya memilih buku berjudul "Sedekah kunci dari kesuksesan" tepat nya saya lupa penulis nya. Owh ya selang beberapa waktu membaca azan Zuhur pun terdengar oh ya kami semua harus pergi ke mushola untuk sholat berjamaan. Kawan kawan yang lain turun dari kelas dan bilang ke kami "kalian dari mana ku bilangin kalian yah cabut".. lalu kami semua hanya tertawa "HAHAHAHAHH kau kasi tau pun kami gak takut" Ternyata datang miss yang memberikan saya dan kawan kawna izin ke perpustakaan berkata "Gak mereka gak cabut udah izin kok sama miss mereka ke perpustakaan" lalu kami semua tertawa saya rasa di menahan rasa malu yang betul betul berat hahahahah..... lalu setelah sholat saya dan kawan kawna pulang untuk ke rumah masing masing.....

Sekian cerita dari saya semoga bisa di ambil hikmah dan pelajaran nya saja ya oke...

Wassalam...

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news