RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 05 Mei 2013

Kepingin banget bertemu lagi

Assalamualaikum..

DI sini saya menceritakan pengalaman saya pada waktu itu tepat nya saya lupa tanggal nya tetapi tahun lalu. Di saat itu seperti bisasa saya dari sekolah untuk pulang sekolah jam menunjukan setengah 2 lalu saya pulang sendiri di perjalan saya bertegur sapa dengan teman teman yang naik motor tetapi saya tidak karna saya belum punya dan sekaligus saya belum mahir mengenderainya, iihhii maklum males banget dengan belajar soalnya gak hobi naim motor jadi gak pernah belajar mengendarainya deh .heheheh. Ok cerita saya lanjut pada waktu itu saya sendiri berjalan kaki halulalang motor dan mobil di samping saya yang sedang berjalan kaki. Lalu saya berhenti untuk makan dan minum sebentar setelah itu saya melanjutkan perjalan ke simpang untuk naik angkutan umum (angkot) dan sampailah saya di depat gang tepatnya gang dahlia. Lalu saya menunggu untuk angkot datang, sambil berdiri eh ada Kakak-Kakak kuliah kalo di taksir sih umurnya 23 tahun lah lalu dompet kakak itu pun terjatuh di tidak mengetahuinya lalu dengan inisiatif saya mengambil dompet itu dan saya berkara "Kak maaf sebelumnya, dompetnya jatuh" dan kakak itu berkata "owh makasih banyak ya dek" sama sama kak. Lalu saya mulai berbincang dengan nya saya bertanya dengan nya ternyata nama dia adalah Ismaini tinggal di perumahan komplek citra garden (komplek terkenal di medan). lalu saya bertanya kenapa kakak kok naik angkot apa gak naik motor atau mobil, dia pun berkata "Mobil saya di bengkel dik saya di sini dari rumah kakak saya yang ada di gang dahlia itu, lalu saya berkata "Owh begitu toh" iya dik. lalu tiba tiba angkot itu pun datang karna ramai saya duduk di samping kakak tersebut dia bertanya di mana rumah saya kelas berpa, oh ya saya lupa kak ismi ternyata kuliah di USU salah satu universitas negri ternama di medan dan sumut mengambil jurusan Kedokteran semester 3. lalu di angkot kami berbincang ria seperti kakak adik. angkot pun melaju hingga akhirnya sampai di depan gang rumah gw lalu saya pamit dengan nya saya berkata Duluan ya kak. lalu kakak itu berkata oh ya dik di samping itu saya di berikan uang lima puluh ribu rupiah dan saya kaget rupanya di berkata terimah kasih udah ngasi dompetnya yang jatuh lalu saya mengambil nya heheheh soalanya butuh duit sih.Dan saya membayar ongkos nya sambil di melambaikan tangan nya sedih rasanya. Sendai nya saya tidak lupa menanyakan facebook atau twitter nya mungkin saya bisa bercengkrama lebih luas dengan nya owh Penyesalan datang pada akhirnya

Sekian pengalaman saya hal yang tidak pernah saya lupakan :)

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news