RSS
Facebook
Twitter

Sabtu, 04 Mei 2013

Pada sabtu tanggal 30 juni 2012 M di jenawa pertemuan yang di ikuti oleh negara anggota tetap dewan keamanan PBB,Turki,Irak,Kuwait,Qatar,kofi Annan yang menjadi utusan Liga arab dan PBB,Sekretatis Jendral Liga Arab,sekjen PBB dan mantri Luar Negri uni Eropa Pertemuan itu untuk membahas rekonsilasi politik dengan diktator Syam untuk mendirikan pemerintahan transisi gabungan antara rezim penjahat yang berkuasa dan oposisi (resmi) terhadap rezim sebelum itu telah di selenggarakan pertemuan di petersburg Rusia antara mentri Luar negri amerika Hillary clinton dan rekannya mentri Luau negri Rusia sergei Lavrov untuk membangun kesepahaman seputar priode transisi di suria.
         Mereka mengatakan bahwa mereka menyepakati piagam yang mereka tandatangi yang menyatakan "pembentukan pemerintah nasional transisi yang membuka jalan untuk tahapan transisi,pemerintahan nasional transisi yang bekerja dengan kewenangan eksekutif secara penuh dan mencakup pemerintah saat ini dan oposisi".Pemerintahan transisi itu di bebani menerapakanrencana Annan yang berisi enam point yang di mulai pada febuari 2012.Mereka menetapkan pemerintahan transisi itu memiliki jangka waktu satu tahun.Dalam jangka waktu itu,di selesaikan krisis pembantaian,kejahatan-kejahatan brutalyang dilakukan oleh razim,dan bagaimana? dialog dengan rezim yang kedua bibirnya meneteskan darah yang dia jilati selama satu setengah tahun atau lebih.


          Hillary clinton mentri luar negri Amerika serikat memberipernyataan menghormati piagam tersebut.Ia menyatakan bahwa "perjanjian yang di capai pada hari sabtu itu membuka jalan untk tahapan pasca asad....".
Ia menambahkan,"Amerika serikat akan menyajikan kepada dewan keamanan rencana transisi yang telah menyatakan pembentukan pemerintah transisi di Suria."
           Lavrov mentri luar negri Rusia menyatakan "orang-orang suria yang memutuskan tahapan transisi di negri merka..". Ia menyrupakan tidak di jauhkannya kelompok manapun dari aktifitas ini.Ia menambahkan di dalam konfersi pers di jenawa pada penutupan itu bahwa "orang-orang sura sendiri yang akan memutuskan metode tertentu jalanya tahapan transisi".
            Sedangkan annan,ia mengatakan "bahwa pemerintah transisi akan melaksanakan kekuasaan eksekutif secara penuh.Pemerintah transisi itu akan meliputi anggota-anggota kabinet di pemerintahan saat ini,oposisi dan kelompok-kelompok lain". Ia menambahkan dalam konfersi pers "saya meragukan orang-orang suria akan memilih untuk pemerintahan mereka,pribadi-pribadi yang mewarnai tangan mereka dengan darah'.
             Akan tetapi yang tidak dia katakan adalah bahwa piagam ini merupakan terjemahan dari point-point kesepakatan antara Obama dan putin dalam pertemuan mereka bardua di meksiko pada tanggal 18 juni 2012.Kedua presiden,presiden Amerika dan presiden Rusia telah menetapkan balok-balok utama untuk piagam ini.Keduanya menyerukan poros di dalam pertemuan tersebut.sedangkan Eropa dan Cina,keduanya berada di bawah dinding kedua negara tersebut.Sedangkan negara negara lain maka keberadaanya tidak lain hanya (marjinal )untuk mengisi kursi kosong di ruang pertemuan dan agar mereka menjadi saksi palsu atas apa yang berlangsung....
              Sesungguh nya apa yang telah dan sedang berlangsung di suria menyikap peran tercela negara-negara yang di sebut negara-negara besar! Adapun Amerika, Amerika telah di kejutkan dengan pergerakan-pergerakan perlawanan di suria untuk menggulingkan rezim Bashar antek Amerika, diktator Syam... kemudian oleh makin menguatnya revolusi dengan dukunga-dukungan kaum muslimin yang bertolak dari masjid-masjid seraya memekikan takbir .... Amerika takit rezim tiran akan terguling di depan gemuruh perkikan takbir orang-orang yang melakukan perlawan dan letupan senapan pasukan bebas yang meninggalkan rezim bashar, sebelum Amerika menemukan pengganti bashar atau merekayasa antek baru sehingga islam bisa sampai ke pemerintahan.. Maka Amerika menjatuhkan di tangannya dan akhirnya memberikan tanggat demi tenggat kepada Bashar melalui rencana rencana poilitk arab atau internasional sehingga Bashar bisa meningkatkan dan melajutkan pembantaiannya dan melanjutkan kejahatan kejahatannya...
              Sedangkan Rusia perannya menyerupai pekerja tang bekerja kepada pemilik pekerjaan. Rusia paham bahwa Amerikalah yang menjadi pemilik pengaruhdi Suriah.Rusia paham bahwa Amerika yang menjadi pemilik pengaruh di suriah. Rusia paham bahwa Amerika tidak ingin menjatuhkan anteknya bashar sebelum Amerika menemukan pengganti.Maka akhirnya Rusia memasok rezim Suriah dengan  senjata dan ahli, perlengkapan dan bantuan,dan dengan dukungan internasional,agar rezim melanjutkan pembantaian berdarah dan aksi-aksi brutal.Aksi rusai itu berdasarkan pada aksi rendahan yang memungkinkan barter antara darah yang di tumpahkan Bashar dengan janji-janji pemberian konsesi oleh Amerikan di Organisasi perdagangan Internasional (World Trade Organisation-WTO, perisai rudal dan di stasiun-stasiun peringatan dini. Hal itu ketika Bashar menjalankan perannya.Dan berikutnya terjadi kepergiannya secara tercela dan terusir.Dan inilah yang hampir terjadi....
                Maka putin bersenjatakan melintas seorang intelijent di KGB dahulu yaitu mentalitas menukarkan darah dan kejahatan-kejahatan dan semua perilaku kotor lainya dangan kepentingan yang bisa di realisasinya hingga meskipun itu berupa janji-janji yang masih bergoyang! Maka dengan bersejatakan hal itu, Putin di meksiko bertemu dengan Obama yang bersejatakan mentalitas calon presiden baru yang mementingkan untuk memberikan prestasi kepada para pemilih dalam mempertahankan daerah-daerah pengaruh Amerika hingga meskipun di atas jasad-jasad dan tulang-tulang tengkorak masyarakat!
                  Akan tetapi,yang dilupakan atau terlupakan oleh Amerika dan Rusia adalah bahwa di Syam terdaat orang-orang ksatria tangguh yang tidak takut kepada celaan orang-orang yang suka mencela.... Mata mereka terpaut kepada kemulian di dunia dan penegakan al-khalifah ar-Rasyidah serta kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi di akhirat yang telah di siapkan untuk orang-orang yang bertakwa.Mata mereka juga terpaut kepada keridhan dari Allah yang Mahabesar...Orang-orang yang berkomitmen pada dirinya sendiri tidak akan memberi kemungkinan kepada Amerika dan Rusia serta para pengikut dan komplotan mereka untuk mendapatkan apa-apa di bumi Syam atas izin Allah. Bahkan Syam akan menjadi al-khalifah,dan hidung-hidung oran-orang kafir pasti tersungkur.

Wahai kaum muslimin
            Hizabut tahrir memperingatkan Anda dari menerima piagam jenawa.Penerimaan terhadap piagam jenawa merupakan noda yang tak terhapuskan.Dan itu merupakan pengkhianatan yang tak terlupakan terhadap darah-darah yang di tumpahkan dan kehormatan-kehormatan yang dilangar.Hal itu merupakan kehinaan dan kekerdilan di dunia, kemudian di akhirat kelal akan berujung ke neraka jahanam dan itu merupakan sebur-buruk tempat kembali




Daftar Pustaka

Hizabut Tharir Indonesia Al-Islam Edisi 614/6 juni 2012

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news