RSS
Facebook
Twitter

Senin, 06 Mei 2013

Tips Buat elo elo yang demen banget naik angkutan umum

assalamualaikum...

Pertama gw mau ngasi tipss banget buat lo lo pada di sini
tentang elo elo yang suka naik Ancot (angkutan umu) atau sejenisnya
Pengalaman gw ini mungkin karna gw tinggal di medan ya gw cuman ngasi tau yang gw tau mungkin sih ini gak berguna tapi sedikit berguna juga itu bagus kok bagi kalian yang tinggal di kota besarr seperti jakarta surabaya..dan lain lain owh iya ini tipss nya
 -Liat angkot itu dari kaca depan jikalau anda ingin cepat pilih lah yang masih muda bisa juga sih milih yang tua tapi liat mobil nya jikalau mobil nya itu lumayan banyak lecet pada mobil dan yang mengendarai itu misalkan uwak uwak sekitar 58 tahun lah misal nya nah lihat di situ mungkin saja angkot itu ngebut...
-Lihat Penumpang jikalau penumpang itu sedikit misalkan ada 3 orang atau 4 mungkin bisa jadi angkot itu ngebut tapi biasanya jikalau lihat situasi supir jika sedikit amarah misalakan itu pasti di ngebut apalagi jika lewat temen atau satu trayek dengan nya yakan..? itu prediksi Dan misal kan angkot nya rame tergantung jikalau itu pagi pasti di ngebut dan jikalau biasanya siang juga sih mungkin karna panass itu ya tapi jikalau rame itu dia lambat berarti dia itu udah dapet setoran yang cukup lah mangkak nya di bisa lambat.

Segitu aja Tips dari gua oh ya jikalau berpergian itu hati hati di jalan ingat kejahatan mengintai anda di mana pun Jadi WASPADA lah oke...

Wasalam....

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news