RSS
Facebook
Twitter

Jumat, 17 Mei 2013

Para PNS Pengkorupsi Waktu

Assalamualaikum.......


Segala puji bagi allah yang telah memberikan rahmatnya dan karunianya kepada kita sampai saat ini. Tidak juga lupa kita hadiahkan sholawat beriring salam untuk nabi besar Muhammad Saw semoga kita di berikan syafaat nya oleh beliau di akhir kelak nanti. Amin Yarob..
Saya akan bercerita tentang bagaimana melihat para pemerintah kita atau yang kita bahas kali ini adalah PNS atau Pegawai Negri Sipil. Pegawai negri sipil adalah seorang pegawai negri yang di bayar oleh pemerintah atasan nya.Pegawai negri sipil ini yang juga di sebut PNS bekerja pada bidang banyak contoh pemerintahan, sekolah, dan masih banyak.

Contoh di atas adalah Pns yang pada jam kerja berkeliaran dari kandang nya (kantor) nya. Saya akan membahas cerita pengalaman benar benar terjadi saat saya sekolah negri di kota medan maaf tidak di sebutkan nama sekolahnya. Waktu itu saya pertama kali masuk ke sekolah negri emang sih SD saya sekolah negri oh ya cerita SD saya ini dulu kali ya waktu SD itu saya sering melihat guru guru ada jam pelajarannya di permisi untuk ke toilet sebentar katanya ternyata ke pasar, kebetulan sekolah SD saya itu berdekatan dengan pasar lumayan ramai. Dan tidak juga soal itu saat saya libur sekolah (ini pas SMP) saya melihat mantan guru SD saya itu berbelanja padahal saya itu ke pasar jam setengah 9. Saya lihat mondar mandir dia membeli yah biasa yah namanya ibu ibu pasti lah beli sayur mayur. Oh ya saya akan lanjutkan cerita kita tadi waktu SMP sama hal nya saja seperti SD guru SMP negri saya itu sering mengkorupsi waktu belajar. Atau nggak sering keluar ke kantin atau ke mana lah dianya. Waktu itu saya inget sekali di bilang dia mau ke toilet emang sih udah di kasi tugas tapi saya dan teman teman tidak mengerti, dia pergi ke toilet katanya ternyata kawan saya ini usil sekali dia melihat keluar (kebetulan kelas saya hanya 2 kelas untuk ke kantin) dia melihat guru tersebut lagi menikmati secangkit teh dan bercerita dengan guru yang lainya. Saya pun bilang wih enak ya jadi guru memiliki 1 jutaaa alasan yang banyak. Banyak sekali kejadian kejadian seperti itu bahkan setiap hari tetapi saya memakluminya saja mungkin dia kecapean atau apalah.Mungkin kejadian tersebut bisa kita ambil hikamh nya saja kita kerja itu bersungguh sungguh jangan malas malasan seperti itu itu hanya memakan Gaji buta saja saya katakan lagi itu hanya Memakan gaji buta saja tentunya itu di larang oleh agama islam maupun agama lainya.
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda semua ingat intinya kita hidup ini ada yang memantau kuat kan iman kita jangan sampai tergoyah sedikit pun karna akan menyebabkan keburukan pada kita.

Wassalam....

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news