RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 12 Mei 2013

Jogging serasa main layangan

Assalamualaikum.......

Pada cerita ini saya akan menceritakan pengalaman saya yaitu pada tanggal 12 mei 2013 tepat nya di mana hari tragedi Trisakti pada tahun 1998. Ya awal bangun tidur pagi saya hadapi dengan ke kamar mandi selesai itu tak lupa saya menunaikan kewajiban saya sholat subuh (bukan maksdu riya). Setelah itu mulai memakai kostum hah kostum emang mau pensi... hahahha.. maksud nya berpakaian sport setelah siap tak lupa saya untuk pemanasan sebentar beberapa sendi di longgarkan dan kaki di tekuk tekuk ya seperti bagaimana pemanasan lah. Setelah itu saya membangunkan kawan saya bernama Siddik setelah dari itu saya mulai berlari bersama teman saya dari awal pagi tadi angin itu seperti badai di tengah lau yang menerpa kapal. hhehehe kapal. Setelah itu saya mulai berlari sampai sesekali menutup mata karna abu yang di karenakan angin badai tersebut. Dan kata kawan gua tadi ini avatar angg lagi berantem kali ya sama raja api.. gw langsung kekeh ketawa.. Setelah itu gw langsung tetap lari. Sampai lah di tempat jogging track nya saya mulai lari, karna anginnya gak kuat saya hanya bisa setengah putaran saja karna anginnya ngeganggu gw joggging lalu gw sambil jalan santai eh.. angin nya berembut terus menerus hingga gw lari tadi gak ada *Maaf* "Kringat" yang keluar dari tubuh saya di tubuh saya tak terasa basah. Jadi saya pikir ini mau jogging atau main layang yah. Dan gw pun lanjutin lari gak papa lah gak keluar kringat tapi gw terus harus berlari gw setelah beberapa putaran gw pun mulai beristirahat di dekat situ gw sesekali shit up, pus up dan naik turun tangga lalu gw mutusin untuk membeli 1 botol minuman terasa segar banget uihhh seger. Matahari pun mulai meninggi gw mutusin untuk pulang saja mungkin sambil jalan pas nyampe dekat lampu merah gw panggil tukang koran dan gw membeli koran murah. Sampe rumah gw sangat lapar karna olahraga tadi gw lanjut makan tapi gw harus kontrol makan gw. Lalu gw langsung menonton tv untuk menghilangkan rasa cepek sejenak. Seru perjalan gw tadi oh ya dan dekat rumah gw atap seng nya pada terbangan semua dan gw mulai lari kedepan untuk melihat beberapa peristiwa tersebut hahha lucu gw lihat seng nya ada yang ke jalan raya. hahaha lucu. Sunggu akhir pekan yang bahagia.

Sekian cerita dari saya jikalau ada kurang dan lebih nya saya minta maaf karna saya bukan makhluk sempurna karna kesempurnaan adalah milik allah semata

Wasssalam.......

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news