RSS
Facebook
Twitter

Selasa, 07 Mei 2013

Paras indah mewarnai wajah nya

Asslamualaikum

Di sini saya menceritakan pengalaman pribadi saya ya sekedar sharing atau juga curhat....hhehe
Simak lah...

#Sing  Saat pertama kulihat cantinya wajah mu ku langsung terpuai oleh nya

Mungkin hanya lagu itu yang bisa dalam hati gw saat melihat wajah nya yang rupawan dan menawan
Saat-saat teridah itu mulai datang waktu itu pas di tahun lalu saat itu ada pertandinan futsal antar sekolah se kota medan. Waktu itu sih sebel banget sampe sekarang gw itu gak suka yang namanya itu bola kaki ntah itu mungkin faktor keturunah atau apalah yang penting gw itu gak pernah sukak namanya si kulit bundar.Tetapi hari itu mendesak aku untuk ya sekedar penonton atau juga sporter gak di bayar hehehhe..... tapi itu mendesak banget dari sekolah..hemmm ya sudahlah gw pun menyanggupinya...Buat pengalaman juga sihh...Emang sih gak bayar alias FREEE . Saat itu waktu paginya gw datang ke sekolah..emm tepatnya kalok gak salah itu jam setengan 7 sampe sekolah dan gw terus masuk ke kelas sebentar yah biasa ya untuk ngademin tubuh yang panas walau pun itu pagi.... oke kawan sporter gak di bayar pun mulai berdatangan pertama itu kawan gw yang namanya Irvan lalu Rifqi alias Mpok dan kawan setia gw Regi tapi si regi gak ikut karna besok nya di ikut gerak jalan.Oke jam menunjukan pukul 7 dan guru sudah berdatangan semua oke lanjut berdiri sebentar cerita cerita sebentar lalu tiba angkutan umum nya emm.. kalau gw bilang sih lumayan lah di dalem gak rame cuman ya 14 orang lah dan sekolah menyewa 3 angkot. Oke next angkot pun mulai melaju Ac pun di hidupkan maksud nya Ac alami hehehehe bukak kaca dan ademmm...huhuhu heheh .... dan ternyata supir ankotnya kagak tau alamat nya aiss mati kita..... dan setelah tanya menanya kayak wartawan akhir nya sampe juga di Gor Unimed Pancing gw langsung turun dan yah sekedar berdiri sebentar dulu setelah angkot semua datang dari sekolah tadi emm guru pembimbing kamu pun membeli tiket kalau gak salah itu 5000 untuk 1 bangku dan semua sudah di bayar oleh pihak sekolah dan kami pun mendapatkan satu buah minum oh ya lupa pertandingan ini di buat oleh Hydo coco dan kami pun semua mendapatkan kan 1 minumman hydro coco...lalu menuju bangku yang telah ada saya memilih paling atas karna lebih terlihat semuanya.lalu selir selir saya liat indah raut wajah nya Iyah,...... Macam di surga bah..hahahha hampir 1 menit saya mencuri curi pandang melihat wajah nya oh ya saya liat seperti nya di sekolah di salah satu sekolah di medan yang cukup elitt banget.lalu saya pun di kagetkan oleh kawan saya yang mengajak saya untuk berbincang saya gak menghuraukan perbincangan dia dan saya liat dia eh.. gak ada lagi orang nya..haduhhh....sebel >_< lalu saya mulai menikmati pertandingan walau pun bosan juga yak. dan tidak bisa di ajak kompromi lagi saya pun menuju toilet saya tidak menghiraukan yang saya sedang jalani ternyata gdrubakkk... untuk saya hanya menjatuhkan tas dia lalu saya minta maaf dengan nya dan ternyata wanita yang saya liat tadi owh saya langsung gugup setengah kepalang huft..... lalu saya berkenalan namanya adalah erisca wuihhh saya langsung kepalang saya minta twitter nya saya pun dapat maaf tidak saya sebarkan twitter nya heheh.... lalu saya minta maaaf dan dia pun berkata owh gak papa saya gak ngeliat.. lalu sudah sesak permisi ya saya harus ke toilet owh ya silahkan lalu lega lah semua... ternyata team futsal kami bertanding lalu kalah skor 3-1 lalu saya pamitan dengan nya saya bilang aku pulang dulu ya emang nya kamu masih lama di sini ya di pun menjawab iya, iya team kami terakhir maen nya owh ywdh saya pulang dulu ya bye..bye..
Sunggu pengalaman yang indah buat saya
dan ternyata twitter nya tidak ada saya kesalll sekali....
tapi saya juga seneng bisa berkenalan denga nya ...huft Eris....

Sekian dari saya Wasalammm

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news