RSS
Facebook
Twitter

Senin, 06 Mei 2013

Bunga Terakhir

Assalamualaikum....

Seperti judul di atas pas dengan rasa deg degan gw

#Sing afgan Bunga terakhir
Bunga terakhir ku persembahkan kepada yang terindah
Sebagai suatu tanda cinta untuknya
Bunga terakhir menjadi satu kenangan yang tersimpan
Takkan pernah hilang tuk selamanya
bunga terakhir ku persembahkan kepada yang terindah
menjadi satu kenangan yang tersimpan, bunga terakhir
bunga terakhir menjadi satu kenangan yang tersimpan
sebagai satu tanda cinta untuknya.

Lagu diatas tersbut sangan sama dengan yang perasan gw alami pada saat tahun lalu di saat gw ingin ngasi dia bunga yang indah, tapi malah putus tanpa sebab oalah nasib emang Hemmm... :)
 Dan mengharukan lagi Kemarin bertemu sama manta gw asli gw cemana gitu perasaan yang aduh ..tak terkira deh pokok nya. Pada saat itu gw lagi jalan di trotar, Oh ya mantan gw ini orang nya lumayan besar dari seusia yang lain sih. di saat itu gw lagi jalan kan biasa jalan tunduk males gw jalan ngadep ke dapat, lalu pas gw jalan Keduuubraaakkk.. Waduw gw kerabrak apa ini ternyata eh dia..aduwhhh gimana ya perasaan gw waktu itu untung saja jalanan agak sepi deh... jikalau rame waduw gawat setengah mati gw..Lalu gw berdiri dan dia pun berdiri gw minta maaf sama nya eh malah di yang minta maaf katanya gak terlalu nengok jalan. terus gw bilang owh ya sama gw juga gitu. eh.dia nawarin gw gorengan tapi karna gw lagi Program Diet walaupun perut gw udah minta tapi gw katakan maaf udah kenyang gak usah  owh dia pun pamit dengan gw dan gw pun mau buru buru padahal gw ntah mau kemana..hehhe lanjut gw terus bertanya di dalam hati emm Mungkin gak ya dia masih jatuh cinta dengan Gw uhh..*Ngareppp*

Sekian cerita dari saya semoga bisa mendapat makna dari kejadian di atas *

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news