RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 19 Mei 2013

Korupsi di rajai oleh nama nama baik dan juga nama islam

Assalamualaikum.......

Segala puji bagi allah yang telah memberikan rahmatnya dan karunianya kepada kita sampai saat ini. Tidak juga lupa kita hadiahkan sholawat beriring salam untuk nabi besar Muhammad Saw semoga kita di berikan syafaat nya oleh beliau di akhir kelak nanti. Amin Yarob..

Kali ini kita akan bahas yang namanya Korupsi di rajai oleh nama baik dan nama islam. Pertama apa kah itu nama..? Nama adalah sebutan untuk diri kita supaya bisa berbicara dengan lancar dan berbicara dengan sopan. Sering mendengar istilah Apa lah arti sebuah nama. Saya tidak setuju dengan pribahasa seperti itu nama itu adalah hal yang istimewa yang benar benar ada di dalam hidup seseorang, mengapa? karna nama itu bisa jadi mengandung hal yang sangat baik dan bisa menjadi seseorang itu di pandang lebih oleh orang lain.
Firman allah dalam al quran surah al ahzaab  ayat 5 :

Panggillah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka; itulah yang lebih adil pada sisi Allah, dan jika kamu tidak mengetahui bapak-bapak mereka, maka (panggilah mereka sebagai) saudara-saudaramu seagama dan maula-maulamu . Dan tidak ada dosa atasmu terhadap apa yang kamu khilaf padanya, tetapi (yang ada dosanya) apa yang disengaja oleh hatimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 33:5)

Ayat di atas menyebutkan bahwa nama adalah anugrah yang di berikan untuk kita sebagai manusia.Dan yang akan kita bahas kali ini bukan ini saja melainkan kaitan nya dengan pejabat pejabat yang  terjerat kasus korupsi. Kita akan bahas nama nama indah yang di miliki oleh tersangka korupsi tersebut, di antaranya:

 Ahamd fathonah
    yaitu- Ahmad = Terpuji
           - Fathonah= Cerdas, Cerdik

Tapi lihat apa yang di lakukan oleh nya dia adalah salah satu tersangka kasus korupsi suap impor daging sapi itu adalah salah satu politisi PKS yang juga partai islam. Dan juga dia di kabarkan dekat dengan artis penyanyi dangdut dan mahasiswi salah satu universitas swasta di jakarta. Dan juga di kabarkan banyak perempuan yang dekat dengan dia dan ibarat kan dia itu seperti ATM berjalan bagi perempuan perempuan yang dekat dengan dia, naudzubillah summa naudzubillah. Semoga kita tidak termasuk seperti itu dan kita dapat menghindari nya.


Mungkin ini saja yang bisa saya sampai kan lebih dan kurangnya saya minta maaf kepada allah swt karna saya bukan manusia sempurna kesempurnaan semua itu hanyalah milik Allah swt saja.

Sekian dari saya Wassalam........



0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news