RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 05 Mei 2013

Menemukan jati diri yang tak pasti

Assalamualaikum...

Waktu berjalan terus tanpa henti, menjadikan seseorang itu supaya berusaha bahwasanya kita itu hidup bukan untuk bertele tele atau besantairiya yang akhir nya akan berakibat yang tak pasti untuk kita dan untuk yang kita cintain sekalipun,

Di saat berjalan di pinggi jalan yang saat ramai hirup pikuk yang ramai orang bejalan dengan urusan nya sendiri. Di saat berjalan saya ingin menemukan jati diri saya itu sendiri berjalan yang tak tentu arah akhirnya saya memutuskan untuk membeli teh botol sambil melihat keadan ada banyak orang yang saya lihat diantaranya pengemis, pengamen, wanita karir, penjualan keliling, penjual koran, pedagang dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. saaya pun melanjutkan berjalan di sepanjang jalan hingga akhirnya saya bertemu seseorang laki laki tua dan kami pun bercengkrama diantara nya itu saya bertanya bagaimana saya bisa menemukan jati diti saya kek . lalau di pun menjawab bahwasanya jati diri itu sendiri merupakan suatu manifestasi ideologi hidup seseorang, sehingga bagaiaman cara menemukan jati diri sendiri itu juga merupakan hak mutlak bagi seorang individu untuk menentukan jati dirinya sendiri.
Ketika seseorang yang telah dapat memahami akan kemampuan dan kekuatan pada dirinya yang didasari dengan iman dan taqwa pada Tuhan, maka saat itulah seseorang sudah dapat dikatakan menemukan jati dirinya sendiri. selesai itu saya terharu mendengar nya dan saya pun berpamitan untuk pulang banyak sekali pelajaran yang saya pahami hari ini dan di atas itu adalah cara menemukan jati diri kita sendiri .



0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news