RSS
Facebook
Twitter

Selasa, 14 Mei 2013

Botol mineral

Assalamualaikum..........

Segala puji bagi allah yang telah memberikan rahmatnya dan karunianya kepada kita sampai saat ini. Tidak juga lupa kita hadiahkan sholawat beriring salam untuk nabi besar Muhammad Saw semoga kita di berikan syafaat nya oleh beliau di akhir kelak nanti. Amin Yarob..

Saya akan bercerita tentang bagaimana kita harus menanggapi yang namanya sampah salah satu nya adalah sampah botol mineral. Setiap harinya hampir 1/4 orang di indonesia mengkonsumen air meneral yang di beli maupun yang di pakai berkali kali. bahwasanya jikalau mereka itu berfikir logika dan menggunakan akal sehat mereka, mungkin saja mereka akan tidak menggunakan botol atau air mineral yang terbuat dari plastik tersebut. Ternyata dalam penelitian botol air mineral hanya di pakai dalam 2 hari saja jikalau tetap saja di gunakan akan berakibat fatal bagi kesejatan manusia, mengapa karna di dalam botol itu dalam 2 hari zat zat racun yang ada di plastik akan mengendap dan keluar. Dan lain lagi jika botol tersebut masih keadaan dari pabrik dan di jajahkan mungkin saja. Tatapi yang lebih jelas nya kita itu harus menghargai alam dan bumi kita supaya anak dan cucu kita nanti dapat merasakannya dan melihatnya dengan jelas bukan dengan melihat di gambar saja. Dan untuk lebih baik nya kita harus membawa tempat minum kita sendiri saja dari rumah untuk pergi beraktivitas dan lainya. Bisa bayangkan jikalau itu tidak di cegah mungkin saja bumi ini akan di penuhi dengan sampah plastik dan sampah plastik seperti botol mineral itu sangat susah untuk di uraikan dan butuh 500 tahun untuk mengurai nya menjadi tanah. Tapi apa pun itu kita harus menghargai alam dengan cara jitu yaitu GoGreen yaitu penghijauan di mana mana untuk menjaga bumi tetap hijau dan asri.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan lebih dan kurangnya saya meminta maaf kepada allah swt karna kesempurnaan itu hanya milik allah semata.

Wassalam....

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news