RSS
Facebook
Twitter

Kamis, 16 Mei 2013

Teman sesungguhnya

Assalamualaikum......

Saya akan memberi pengalaman yang saya ceritakan kepada anda semua ini tentang sharing atau apalah yang isi nya tentang teman yang sesungguhnya. Teman adalah hal atau orang yang terdekat dari kita selain dari orang yang kita sayang dan teman adalah bagaimana kita bisa menyikapi nya. Menurut guru agama gw Teman ketawa itu banyak tapi teman sedih itu jarang bahkan mungkin tidak ada. Menurut saya itu sangat benar sekali contoh Jika kita saling tertawa dengan teman banyak mereka kita bercanada pasti mereka akan ketawa dan bahagia. Coba kita lagu di landa kesusahan dan kesulitan atau apalah itu yang buruk mungkin saja hanya beberapa orang bahkan tidak ada.. Naujubillah. Oke saya akan menceritakan teman senang saya di satu kelas itu kami ada kelompok sekitar 6 orang yah bukan klompok belajar sih tapi kelompok senang senang saja happy tapi sebagai yang positif saja.Kami sering mengejek satu sama lain tapi kami beda yang di masukin di hati atau dia marah yang ketelaluan kami semua akan tidak senang dengan dia kami di kelompok itu hanyak untuk guyonan saja sekedar main main saja. Makanya itu kami have fun saja jika ada teman kami yang ntah itu bagaimana pasti kami guyonin atau kami kick (Pojokin orang sana bilang). Sering sekali guyonan guyonan kami itu lakukan bahkan setiap hari. Dan ini cerita ada lagi di mana dia terjadi kelucuan tetapi di marah dan mengancam saya tidak suka dengar nya seperti itu dan saya bilang kalau gak mau di kick atau di pojokin cari kawan saja yang tidak sukak seperti ini. Saya benci orang seperti itu dia malah ngancam mau "nanti ada yang terancam blog nya" gitu katanya. Owh saya geram kali nengok nya. Tapi saya segera tidak mau marah dan gw langsung pergi saja.

Mungkin segitu saja cerita dari saya saya berpesan berteman lah yang sesungguh nya memang sih apa yang kami lakukan itu yah bejat di katakan hehehe.. jangan di tiru kalau bisa yah.. heheheh

Wassalam.....

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news