RSS
Facebook
Twitter

Jumat, 24 Mei 2013

Pertemanan yang pupus

Assalamualaikum.....

Segala puji bagi allah yang telah memberikan rahmatnya dan karunianya kepada kita sampai saat ini. Tidak juga lupa kita hadiahkan sholawat beriring salam untuk nabi besar Muhammad Saw semoga kita di berikan syafaat nya oleh beliau di akhir kelak nanti. Amin Yarob..

Di sini saya akan menulis tentang sahabat sekolah saya satu kelas saya tapi tidak satu bangku di mana mereka itu selalu ceria kawan gua ini satu cowok dan satu cewek. Tapi waktu pas itu keadaaan sedikit bergoyah dan berkecamuk yah sedikit sih... Hari di mana saya terkejut karna tidak biasa mereka berntam seperti itu saya inget banget itu hari nya lupa tapi waktu abis ujian mid semester 1 mereka agak beda lalu saya tanyak mereka ternyata mereka tidak cakapan saya juga sedih penyebab nya saya tida tahu lanjut hari berhari di dalam satu kelas yang sama tidak cakapan itu rasanya gimana..? pasti gak enak gitu kan. Tapi kawan saya ini tahan banget. Pas hari itu ada pelajaran yang di mana di kerjakan harus berkelompok di mana ternyata tidak milih sendri melainkan di pilih oleh guru ternyata 2 kawan saya ini satu kelompok uihhh saya rasa mereka itu tidak suka tapi bagaimana lagi namanya udah perintah guru, saya liatin aja mereka tidak berbicara apa pun mereka tampak diam saja begitu... Hah bayangkan saja satu kelompok tidak tanyakan itu rasanya gi mana tidak ada ekspersi diatara mereka berdua mereka hanya terdiam saja tidak ada senyum tidak ada ketawa atau bagaimana tapi itu lah mereka sanggup seperti itu. Lanjut lalu berlalu hingga akhirnya sekolah saya ini mengadakan acara yah itu acara hari guru sih tapi seru loh oh ya di dalam sekolah gw ini ada juga eskul nya salah satu nya silat, lalu waktu acara hari guru tersebut mereka menampilkan aksi mereka dan kawna gua yang cowok ini dia menampilan kebolehhannya lah pada acara itu ramai sekali yang melihat atraksi ini. Lalu selesai acara besok nya kawan saya yang cewek ini dia ikut dalam eksul silat tersebut saya mendengarnya kaget hah...? tapi itu dia kenyataan nya. Lalu selang beberapa hari ada eskul yang yah udah lama sih tapi lagi eskiss eksis nya eksul Pramuka di mana pramuka itu sendiri kawan saya cowok itu udah masuk dari lama pertama ajaran baru, dan next ternyata kawan saya yang cewek ini masuk juga di pramuka akhir akhir pada semester 1 lalu saya tanyak "kenapa kau masuk pramuka..?", dan dia jawab " Aku dari smp pramuka jadi sayang kali rasanya gak ikut pramuka di smk ini" lalu saya menjawan "Oh ya sudah " lalu selang beberapa hari mereka hanya seperti biasa diam tanpa kata apapun. Dan saya berharap mereka bisa bisa seperti dulu lagi saya ingat sekali waku merek belum musuhan mereka itu ketawa bersama saya dan juga kawna kawna lainnya seru banget deh hingga saya berfikir mereka itu teman terbaik dalam hidup saya, tapi apa kenyataan nya semua itu terbalik hingga 720 Derajat. Tapi apa lah itu semuanya mungkin saja ada hikmah di berikan dari kejadian ini, Dan hingga sampai sekarang mereka itu masih musuhan mudah mudahan mereka di berikan hidayah oleh allah swt supaya mereka bisa berteman lagi seperti dulu lagi saya berharap seperti itu juga. Kita doakan saja yah...

Wassalam.....

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news