RSS
Facebook
Twitter

Selasa, 07 Mei 2013

Assalamualaikum.....

Segala puji bagi allah yang telah memberikan rahmat dan karunianya nya kepada kita. Tidak lupa juga kita menjunjung Nabi Besar kita Muhammad Saw agar kita mendapatkan syafaatnya di akhir kelak amin ya robbal alamin.. Sekarang saya akan menulis tentang Menjadikan Budaya Lokal Menjadi Ajang Nasional Bahkan Internasional. Selamat Membaca

      Dalam Kesempatan kali ini judul yang kita bahas adalah Menjadikan Budaya Lokak Menjadi Ajang Nasional Bahkan Internasional oh ya saya ingin bertanya kepada anda sekalian Apa kah itu Budaya....?
Budaya Adalah Budaya adalah suatu cara hidup yang berkembang dan dimiliki bersama oleh sebuah kelompok orang dan diwariskan dari generasi ke generasi. Jadi Budaya itu sangang perlu bagi kita khusus nya warga Indonesia tercinta.Ok baik kita akan membahas dulu Budaya Budaya terbentuk dari banyak unsur yang rumit, termasuk sistem agama dan politik, adat istiadat, bahasa, perkakas, Pakaian, bangunan, dan karya seni. Bahasa, sebagaimana juga budaya, merupakan bagian tak terpisahkan dari diri manusia sehingga banyak orang cenderung menganggapnya diwariskan secara genetis. Ketika seseorang berusaha berkomunikasi dengan orang-orang yang berbeda budaya dan menyesuaikan perbedaan-perbedaannya, membuktikan bahwa budaya itu sangan haru dipelajari oleh kalangan kita yang sekarang ini yang hidupnya di Zaman Modern sekarang ini.
       Dalam hal ini budaya juga banyak hal yang harus kita petik mungkin itu dari Segi Hukum,Etika, Bahkan Ekonomi sekalipun atau juga yang lainnya.Budaya juga indentik dengan yang namanya SENI Yaitu Keindahan dari segala terkait nya.





Budaya Dari Segi Hukum, Sifat, Etika
       Yang Namanya Budaya terikat sangat kuat yang denga namanya Hukum, YaHukum di budaya sudah dari zaman dahulu hukum itu sangat di tegak kan dan  Yaitu Bagaimana kita meneladani yang nama nya Peraturan yang dibuat.Budaya juga mempelajari yang namanya Sifat Manusia itu seperti apa ya dengan bermusyawarah untuk menjalin satu sama lain dengan satu suku atau adat yang lain.

Budaya Bisa dari Segi Ekonomi
       Di dalam Budaya itu banyak sekali apa yang harus di lakukan untuk apapun bahkan kalo urusan nya dengan yang namanya Primer Skunder dan Tresier. Ya kalau apa lagi bukan namanya Ekonomi.Masah Budaya bisa menjadi ekonomi adalah di saat anda sekalian mempunya bakat atau kita bilang adalah anda mempunya yang nama nya bakat contoh Menyanyi, Menari.Dalam budaya itu sangat kuat pengaruh nya karna di dalam budaya di ajarkan yang namanya seni ya dari seni itu anda bisa mengambil keuntungan "Yang Positf". Sungguh Budaya itu tidak ada matinya bagi kehidupan manusia.

Kontes Budaya Lokal kita Menjadi Ajang Internasional
       Banyak kontes kontes budaya yang di selengarakan di negri sendiri bahkan di luar negri yang bisa memajukan devisa negara. Dan di ajang itu seluruh budaya di perkenalkan mulai dari sabang sampai marauke.


Sekian dari saya Assalamualaikum....




0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news