RSS
Facebook
Twitter

Kamis, 30 Mei 2013

Tips Menghilangkan komedo pada kulit kita

Assalamualaikum......

Segala puji bagi allah yang telah memberikan rahmatnya dan karunianya kepada kita sampai saat ini. Tidak juga lupa kita hadiahkan sholawat beriring salam untuk nabi besar Muhammad Saw semoga kita di berikan syafaat nya oleh beliau di akhir kelak nanti. Amin Yarob..

Udah lama juga ya saya tidak menulis itu karna saya ada keperluan mendadak jadi maaf ya, setelah saya tidak menulis banyak inspirasi tapi kebanyakan lupa jadi baru kali ini deh.. hehehe. Oke next saya akan memeberikan tips sederhana dari teman saya yang mudah mudahan ampuhh puh puhh deh.. hehehh.
Saya akan mengasih tips Cara menghilangkan komedo pada tubuh kita yang biasanya terdapat di hidung di telinga, di wajah dan lain lain.

Pertama kita siapkan bahan yaitu air taji atau air dari beras yang di cuci, siapakan satu gelas saja. Lalu diamkan di mana saja hingga 1 hari. Air taji akan bersintesis akan mengeluarkan seperti bubuk yang terdapat di bawah air. Setelah 1 hari di diamkan lalu ambil serbuk atau istilah nya bubuk yang ada di bawah air tersebut lalu sapukan ke daerah yang terkena komedo, sering lah melalukan nya mudah mudahan akan hilang dan bersih semua komedo yang ada.. ----

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan lebih dan kurangnya saya minta maaf kepada allah karna di dunia ini tidak ada yang sempurna karna kesempurnaan hanya milik allah swt saja.

Wassalam...

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news