RSS
Facebook
Twitter

Senin, 13 Mei 2013

Es gula batu

Assalamualaikum.....

Di sini saya akan meceritakan pengalaman pribadi saya yang sangat lucu tapi ini bukan maksud untuk menghina seseorang tapi hanya sharing saja jadi jikalau ada yang tersinggung mohon restu nya minta maaf ya.....

Ini cerita dari kawan gw yang sangat lucu. Pada waktu itu aktifitas berjalan seperti biasa, saya pergi ke sekolah sebagaimana biasanya tetapi waktu di sekolah rupanya guru wali saya dan kawan kawan ternyata lagi sakit apa lagi guru ini adalah guru dari wali kelas jadi kami semua memutuskan untuk pergi ke rumah guru tersebut untuk menjenguk nya. Dan bel pun berbunyi tak lupa untuk menunaikan sholat zuhur. Setelah selesai saya dan kawan saya memutuskan untuk kumpul dulu di suatu kedai yah sekedar minum- minuman ringan dan kedai itu berjualan minuman harga 1000 dan beberapa makanan. Dan setelah itu sebagian dari kami memutuskan untuk pergi ke pasar untuk membeli beberapa buah atau ya sekedar memberikan parcel untuk ibu guru tersebut. Setelah itu saya memutuskan untuk membeli segelas minuman teh yang nama merek minuman tersebut adalah Es Gula Batu. Semua yang ada di situ ada yang pesan teh manis, kopi, dan beberapa minuman lainya. Salah satu kawan gw juga memesan minuman yang sama dengan gw, dan satu teman gw ini karna usil tanpa di sengaja memasukan batu krikil yang hampir sebesar jempol anak anak ke dalam minuman nya tersebut. Dan pertama ia menawarkan kepada saya karna saya sudah tau ide gila nya saya bilang saja "saya sudah kenyang banyak banyak minum pun gak bagus juga" di berkata "oh yaudah" dan dia pun ternyata menawarkan minuman dia tersebut kepada teman saya ini, oh ya teman saya ini tidak tahu bahwa sanya minuman tersebut sudah di masukan batu krikil dan dia pun langsung mengambil seperti orang yang sedang kehausan dalam hati saya 'uiss gila bener nih orang apa enggak di lihat nya itu ada apa di bawah nya' setelah di ambil oleh nya di pun langsung meminum nya oh ya karna minuman tersebut di taruh di plastik jadi minum nya menggunakan sedotan. Dia menghisap minum tersebut sangat bersemangat, dan setelah habis ternyata di menyadari nya bahwasanya minuman itu telah di campur dengan batu, dan kawan saya ini pun berkata "hah ini baru nama nya ES GULA BATU" saya dan kawan kawan semua ternyata sudah menyadarinya bahwa dia memasukan batu ke dalam plastik tersebut. Dam kami pun tertawa hingga tiada habisnya ketawa terbahak bahak, sampai akhir nya sebagian teman saya tersebut sudah datang membeli beberapa buah dan makanan ringan lalu kami semua bergegas untuk pergi ke tempat guru kami yang sakit tadi. Dan saya menganggap kejadian tersebut adalah kejadian yang tak terlupakan dalam hidup saya. Sampai pun saya tidur saya tidak bisa melupakan kejadian tersebut. Hingga besok nya sekolah seperti biasa kami semua terbahak bahak lagi jikalau mendengar kejadian tersebut. Aduh aduh sampai sekarang ini pun saya bercerita sambil terbahak bahak dan ketawa karna susah untuk melupakannya. Mungkin itu saja pengalaman yang saya berikan kepada anda semua. Lebih dan kurang nya saya meminta maaf kepada gusti allah saya di sini hanya berbagi atau sekedar sharing saja kepada anda semua

Wassalam.....

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news